Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

BEDAH RUMAH DI ASRAMA KIWAL TAMAN KENTEN

Dibaca: 1472 Oleh 06 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Bambang Budi Waluyo diwakili oleh Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dwi Erla Wijayanti Toto S Moerasad beserta para pengurus Persit KCK PD II/Swj, berkesempatan, meninjau kegiatan bedah rumah yang berlokasi di Asrama Kiwal Taman Kenten Blok B No.13 Kec. IT. II 8 Ilir Palembang, Selasa 4 Februari 2014.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dwi Erla Wijayanti Toto S Moerasad mengatakan, bahwa bedah rumah ini adalah wujud kepedulian Persit KCK PD II/Swj terhadap kesulitan yang dihadapi anggota, terutama penyediaan rumah layak huni dan nyaman agar anggota betah menempatinya. Disamping itu juga, bedah rumah ini bertujuan untuk meringankan beban anggota Kodam II/Swj juga sekaligus untuk mengangkat moril sebagai salah satu bentuk perhatian dari pimpinan terhadap kesejahteraan anggotanya.

Wakil Ketua Persit KCK PD II/Swj beserta rombongan sekaligus menyaksikan pembongkaran rumah Block B No. 13 yang akan ditempati PNS Yani Anggota Makodam II/Swj yang berdinas di Persit PD II/Swj. Dengan direhabnya rumah tersebut, diharapkan dapat meningkatkan harkat dan martabat anggota dan menambah gairah kerja karena keberadaan rumah yang nyaman merupakan suatu kesejahteraan bagi para prajurit/PNS TNI Kodam II/Swj beserta keluarganya dalam melanjutkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Baca juga:  Dandim 0413/Bangka Buka Pembinaan Karakter dan Wasbang SMAN 2 Sungai Selan

Ibu Wakil ketua Persit PD II/Swj pada peninjauan pembongkaran bedah rumah tersebut didampingi Para pengurus Persit PD II/Sriwijaya, Pabandya Spers, Wadandemadam II/Swj, Danramil Lemabang serta disambut iringan Rebana dari Ibu-ibu pengajian Musholah Baithurahman pimpinan. Ny. Elis Soberun, Ketua RT, Ketua Kompleks serta para pengurus asrama Kiwal dam II/Swj serta warga masyarakat yang berada di daerah tersebut.

 

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel