TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Cimic Indobatt Bantu Penyiapan Klinik Praktek Dokter di Desa Adchit

By 11 Feb 2014 18:34Pasukan Garuda
muhajir

(Lebanon, 11 Februari 2014). Bertempat di Baladiyah Desa Adchit El Qusayr, Senin (10/2/2014) tim CIMIC (Civil Military Coordination) Indobatt melaksanakan kegiatan Community Workberupa pembersihan ruangan yang akan digunakan nantinya sebagai tempat praktek klinik dokter serta perbaikan tiang gawang lapangan olahraga futsal.

Kasi CIMIC Indobatt, Mayor Sus M.Toriq selaku yang bertanggungjawab atas setiap kegiatan CIMIC mengatakan bahwa kegiatan Community Work ini telah diketahui oleh pihak G-9 selaku CIMIC Sector East dan atas persetujuan Mayor Adchit El Qusayr, Mr Ali Daoud.

Desa Adchit El Qusayr merupakan salah satu desa dari 13 desa binaan yang berada di Area of Responsibility Indobatt dan merupakan desa yang lokasinya paling dekat dengan Markas Indobatt UN Posn 7-1. Hanya memerlukan waktu kurang dari 5 menit untuk mencapai Kantor Baladiyah Desa dari Mako Indobatt.

Tim CIMIC yang terdiri dari Sertu Ahmad Fadlan, Sertu David Yusuf, Serda Dedi Putra, Kopda Guntur dan Praka Sahadi bertugas melaksanakan pembersihan ruangan dan melakukan pengecatan ulang ruangan yang nantinya akan dijadikan ruang prakter dokter.

Sementara itu Koptu Yanto dan Praka Nur Subekti melakukan pengelasan tiang gawang futsal yang lokasinya berada persis di samping kantor baladiyah desa Adchit El Qusayr.

 

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Cimic Indobatt Bantu Penyiapan Klinik Praktek Dokter di Desa Adchit