Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Danrem 162/WB Buka Pertandingan Olah Raga

Dibaca: 23 Oleh 06 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT ke 53 Korem 162/WB yang jatuh pada tanggal 24 Pebruari 2014, dilaksanakan upacara pembukaan Danrem 162/Wb Buka Pertandingan Olah Raga. Senin (3/2).

Dalam upacara pembukaan tersebut selaku inspektur upacara yaitu Danrem 162/WB, dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra mengatakan bahwa pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan ini seperti kegiatan pertandingan olahraga, kegiatan bhakti sosial, seni baca Alqur`an, dan untuk Marching band yang nantinya akan di laksanakan di wilayah lombok timur. Kegiatan tersebut selain untuk menyambut dan memeriahkan hari jadi ke-53 Korem 162/WB, juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan guna menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan prajurit, PNS dan Persit serta masyarakat yang ada diwilayah NTB, selain itu untuk pelaksanaan kegiatan pertandingan sendiri bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana keberhasilan satuan jajaran Korem 162/WB dalam melaksanakan pembinaan satuan, khususnya di bidang olahraga.

Untuk itu Danrem 162/WB berharap seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan mulai dari kegiatan pertandingan hingga kegiatan karya bhakti dan bhakti sosial dapat berjalan dengan lancar, karena segala bentuk kegiatan yang kita laksanakan ini bertujuan untuk mempererat rasa kebersamaan antar anggota yang ada di jajaran Korem 162/WB serta untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat yang ada diwilayah Prov. NTB, sebagai wujud kemanunggalan TNI rakyat sesuai dengan tema peringatan HUT ke 53 Korem 162/WB yaitu “ Kita Mantapkan Soliditas, Kemitraan dan Kearifan Lokal Guna Terwujudnya Kemanunggalan TNI – RAKYAT di wilayah NTB “. Setelah upacara pembukaan Danrem 162/WB beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 memukul bola volly pertama sebagai tanda dibukaanya seluruh rangkaian acara peringatan HUT ke 53 Korem 162/WB. Dirgahayu ke 53 Korem 162/WB

Baca juga:  PERINGATI HUT RI KE-69, KOREM 161/WS GELAR PERLOMBAAN

Upacara pembukaan yang dihadiri oleh Kasrem 162/WB, Dandim se Pulau Lombok, Para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 162/WB serta seluruh anggota jajaran Korem 162/WB berlangsung tertib dan lancar.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel