TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 171/PVT HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT KE-14 KOTA SORONG 2014

By 27 Feb 2014 19:51Kodam XVII/Cenderawasih
muhajir

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-14 Kota Sorong tahun 2014 panitia menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya Pameran Pembangunan Kota Sorong yang dibuka langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, MM, dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Djoko Subandrio, Danlanal Sorong Kolonel Laut (P) Eko Joko Wiyono, Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahima Iskandar, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Rahman Yadi, Kapolresta Sorong AKBP Harry Goldenhard, S.Ik, Pimpinan SKPD serta pimpinan instansi BUMN/BUMD, bertempat di halaman Kantor Walikota Sorong Jl. Pramuka Remu Sorong-Papua Barat, Senin (24/2).

Pameran Pembangunan Kota Sorong ini diikuti oleh 18 BUMN dan BUMD, 18 pengusaha kecil dan organisasi kemasyarakatan, 18 SKPD dan Dinas, 6 Distrik se Kota Sorong, TNI-Polri serta 2 Perguruan Tinggi dan sisanya dari PKL-PKL se Kota Sorong. Semua Stand dalam pameran ini akan dinilai oleh tim juri, dimana penilaiannya meliputi sisi penataan dan keindahan, materi stand, kemampuan penjaga dan banyaknya pengunjung.

Dalam sambutan Walikota Sorong Drs. Ec. Lambertus Jitmau, M.Si, mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya pameran Pembangunan Kota Sorong ini adalah agar masyarakat mengetahui sejauh mana kinerja pemerintahan Walikota sekarang yang sudah berjalan 1 tahun 4 bulan, dengan menampilkan pembangunan yang sudah selesai, yang sementara dalam proses dan yang masih dalam tahap perencanaan. Oleh karena itu melalui Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-14 Kota Sorong tahun 2014 ini, marilah membangun terus komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik. Saling bergandengan tangan dan bersatu hati, serta membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah, TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat Kota Sorong.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 171/PVT HADIRI PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN DALAM RANGKA HUT KE-14 KOTA SORONG 2014