Skip to main content
Kodam Jaya

Denarhanud Rudal 003 Gelar Dapur Lapangan Korban Banjir

Dibaca: 1600 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Hujan deras mengguyur wilayah Ibukota Negara, termasuk wilayah Tangerang dan sekitarnya. Curah hujan tersebut membawa dampak banjir yang cukup signifikan dan berimplikasi terhadap warga masyarakat di Desa Pasir Gadung, Kec. Cikupa Tangerang untuk mengungsi ke area yang bebas banjir.

Tim Dapur Lapangan Denarhanud Rudal 003/1/F Dam Jaya turut serta ambil bagian dalam upaya mengatasi kesulitan korban bencana banjir di Desa Pasir Gadung tersebut. Tim Dapur Lapangan ini efektif bekerja pada Sabtu malam dengan menggelar perlengkapan memasak di tempat pengungsian.

Sebelumnya Tim Dapur mendapatkan arahan dari Komandan Denarhanud Rudal 003, Mayor Arh Yogi Nugroho, BS yang telah berkoordinasi dengan Danramil Cikupa menjelang keberangkatan Tim Dapur. Inti dari arahan Danden Rudal 003 agar Tim Dapur melaksanakan tugas ini dengan ikhlas serta mengutamakan kebersihan makanan. Tim Dapur Lapangan ini dipimpin langsung oleh Serda Timor Satriono, Bintara Makanan Denarhanud Rudal 003 dengan dibantu 3 orang anggotanya.

Dalam kesempatan ini, Tim Dapur Lapangan Denarhanud Rudal 003 menyiapkan 150 bungkus nasi setiap penyajian untuk konsumsi korban banjir. Dalam kegiatannya, Tim Dapur Lapangan dibantu oleh Ibu – Ibu dari sekitar lokasi banjir.

Baca juga:  Brigif 1 PIK/JS Melaksanakan Sholat Idul Adha 1436 H Bersama Warga Kalisari

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel