TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DONOR DARAH DAN ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT KE-67 PERSIT KCK

By 27 Feb 2014 19:44Kodam XII/Tanjungpura
muhajir

Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura menggelar kegiatan sosial donor darah dan Anjangsana dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-67. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Persit Ny.Erfina Wiratmoko Bertempat di Kesdam XVI/Pattimura Selasa (25/2).

Donor darah ini diikuti sekitar 90 Ibu-Ibu Dharma Pertiwi Daerah Q dan Persit Kartika Chandra Kirana Daerah PD XVI/Pattimura yang berasal dari perwakilan satuan-satuan jajaran Kodam XVI/Pattimura, Lantamal IX dan Lanud Pattimura. Dalam acara tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana yang juga Ketua Dharma Pertiwi Daerah Q ini menyampaikan rasa terima kasih  dan penghargaan yang tulus kepada  para peserta donor darah yang dengan penuh keikhlasan rela menyumbangkan darahnya demi menolong orang yang membutuhkan.

Usai memimpin kegiatan donor darah, Ny. Irfina Wiratmoko yang juga didampingi Ibu wakil Ketua Persit Ny. Lisa Permana Lestari juga mengunjungi dan memberikan bingkisan kepada para istri dan anak Prajurit yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Dr. Latumeten TK. II Ambon. Pada saat bersamaan beliau juga mendoakan kepada semua pasien agar cepat sembuh dan berpesan agar mengikuti petunjuk serta anjuran Dokter Rumah Sakit, disamping itu disampaikan kepada semua perawat agar memperhatikan pasien saat dirawat sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DONOR DARAH DAN ANJANGSANA DALAM RANGKA HUT KE-67 PERSIT KCK