TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Fogging dan Karya Bakti Pemprov di Wilayah Kodam Jaya

By 24 Feb 2014 16:05Kodam Jaya
karbak dam jaya

Pasca musibah banjir yang melanda Jakarta, Kodam Jaya/Jayakarta beserta jajarannya Bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan fasilitas umum diantaranya saluran air, Pembersihan masjid Nurul Huda, Pembersihan Lumpur serta Fogging. Jumat (21/02).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat Letjen TNI M. Munir dan Aster Kasad yang didampingi oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Teddy Lhaksmana, Danrem 051/WKT, Walikota Jaksel Drs. H. Syamsudin Noor  M.Si, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0504/JS, serta Wakil Direktur utama Bpk Ariesman Widjaya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kelurahan Rawajati RT 03/07, Kelurahan Pengadegan RT 01/02 dan Kelurahan Tanjung Barat Rt. 05 dengan melibatkan sekitar 2500 personel Kodam Jaya yang dibantu Personel Kopasus dan Kostrad.

Dalam sambutannya Wakasad menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI AD untuk membantu Pemprov DKI Jakarta untuk menjadikan Jakarta yang bersih dan sehat pasca dilanda Banjir. Kegiatan ini diharapkan memotivasi warga untuk selalu menyadari arti pentingnya kebersihan lingkungan agar terbebas dari segala penyakit, dan Kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya untuk warga masyarakat. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Fogging dan Karya Bakti Pemprov di Wilayah Kodam Jaya