TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

HUT Persit ke-68: Wujudkan kebersamaan diantara anggota Persit

By 17 Feb 2014 18:46Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Minggu, 16 Februari 2014 16:42 WIB LENSAINDONESIA.COM: Pertandingan persahabatan bola volly dalam merayakan HUT Persatuan Istri anggota TNI (Persit) ke-68 Kodam Jaya, Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Wulan Hudawi E. Hudawi Lubis yang didampingi Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI E. Hudawi Lubis membuka pertandingan persahabatan bola volly dalam rangka HUT Ke-68 Persit KCK PD Jaya di Lapangan Volly Yonkav7/Sersus, Jakarta Timur, Minggu (16/2/14).

Ketua Persit KCK PD Jaya mengatakan, bahwa pertandingan bola volly ini bukan hanya semata untuk mencari kemenangan, melainkan sebagai wahana untuk wujudkan kebersamaan diantara anggota Persit sehingga setiap peserta harus menjunjung tinggi sportifitas.

“Pertandingan bola volley ini  diawali dengan pelepasan balon ke udara dan pertandingan diikuti 8 tim Persit dari Korem 051/Wijayakarta, Korem 052/Wijayakrama, Menarhanud-1/F, Rindam Jaya, Brigif-1 PIK/JS, Kodim 0501/JP BS, Yon Armed-7 dan Yonkav-7,” kata Ketua Persit KCK PD Jaya.

Sementara Pangdam Jaya mengharapkan, dalam Pemilu mendatang agar seluruh anggota Persit dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bijaksana tanpa tekanan.

“Rangkaian kegiatan ini diakhiri dengan pemberian door prize dan tampil sebagai juara pertama Persit Cab Korem 051/Wkt, Juara ke-2 Persit cab Rindam Jaya dan Juara ke-3 Persit Cab Korem 052/Wkr,”kata Pangdam Jaya/ Jayakarta.

Para pemenang mendapatkan hadiah dari Ketua dan Wakil Ketua, selain itu juga memperoleh uang pembinaan dari Pangdam Jaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Nugroho Budi Wuryanto dan 052/Wkr, Danrindam Jaya, Danmen Arh-1, Danbrigif-1, Aspers Kasdam Jaya, Kabekangdam Jaya, Kajasdam Jaya, Kaajendam Jaya, Dandim 0501/JP, Danyonkav-7, Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya bersama pengurus dan para Ketua Persit Cabang. @winarko

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

HUT Persit ke-68: Wujudkan kebersamaan diantara anggota Persit