TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indobatt dan Indiabatt Laksanakan Pertandingan Persahabatan Bola Tangan

By 13 Feb 2014 16:55Pasukan Garuda
bolatangan 2

(Lebanon, 12 Februari 2014). Pertandingan persahabatan bola tangan antara Indobatt dengan Indiabatt yang dilaksanakan di Markas India Batalyon UN Posn 4-2 Blate Selasa pagi (11/2), berlangsung dengan meriah dan suasana kekeluargaan.

“Tujuan dilaksanakan pertandingan persahabatan bola tangan ini adalah untuk mempelajari teknik dan strategi permainan sekaligus mengukur kesiapan tim bola tangan Indobatt dalam rangka menyongsong kompetisi bola tangan UNIFIL antar kontingen,” tutur Kasipers satgas Indobatt, Kapten Adm Adzani selaku penanggungjawab tim bola tangan.

“Dengan demikian para atlet bola tangan Indobatt akan mengetahui hal-hal yang menjadi kelemahan tim untuk kemudian dilakukan evaluasi dan perbaikan. Sehingga pada saat kompetisi dimulai tim Indobatt akan menjadi jauh lebih siap,” tambahnya.

Komandan Kompi (Danki) Bravo, Lettu Inf Ade Kurniawan yang lokasi markasnya berdekatan dengan markas Indiabatt turut hadir menyaksikan jalannya pertandingan persahabatan tersebut sekaligus memberikan dukungan dan spirit kepada para atlet Indobatt.

Dalam pertandingan persahabatan tersebut Indobatt membawa 14 orang atlet terbaiknya dibawah pimpinan Kapten tim Lettu Marinir Helilintar dan Serka Sulimin selaku official tim. Authentikasi: Perwira Penerangan Konga XXIII-H/UNIFIL, Lettu Adm Kiki Setiawan,S.T.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indobatt dan Indiabatt Laksanakan Pertandingan Persahabatan Bola Tangan