TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

JADILAH CALON-CALON HAFIZ ALQUR’AN

By 07 Feb 2014 07:34Kodam VI/Mulawarman
muhajir

Balikpapan,
Ketua Persit Kartika Cahdra Kirana Daerah VI/Mulawarman Ny. Dien Dicky W. Usman menyempatkan diri untuk mengunjungi Tempat Pendidikan Alqur’an (TPA) yang berada tidak jauh dari komplek Makodam VI/Mlw Balikpapan Rabu kemarin 5 Februari 2014.

Kedatangan Ketua Persit Ny. Dien Dicky W. Usman yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh Wakil Ketua Persit Daerah VI/Mulawarman Ny. Susana Kadir Sultan, disambut oleh Kabintaldam VI/Mlw Kolonel Inf Nurkholid bersama para Staf Bintaldam VI/Mlw, para guru dan anak-anak santri di TPA tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Ny. Dien Dicky W. Usman menjelaskan maksud kunjungannya yaitu: selain ingin bertatap muka dengan para Santri juga menyampaikan bingkisan dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana yang beberapa waktu yang lalu mendampingi Kasad meresmikan TPA tersebut.

Selanjutnya, Ny. Dien Dicky W. Usman berpesan kepada para anak santri tekun dalam berdoa serta mempelajari dengan baik dan benar tentang Alqur’an. “ Jadilah calon-calon Hafiz Alqur’an “, sebagaimana yang diharapkan serta pedomani itu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

JADILAH CALON-CALON HAFIZ ALQUR’AN