Skip to main content
Kodam IX/Udayana

Karya Bhakti Pasar di Oesao

Dibaca: 299 Oleh 03 Feb 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brigif 21/Komodo gelar karya bakti di Pasar Oesao yang berletak di Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang. Karya bakti ini dilaksanakan bersama dengan anggota Polisi Pamong Praja Kabupaten Kupang, Dinas Perhubungan, dan Polres Baubau. Kamis (30/1)

Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai wujud bakti aparat dan pemerintah kepada masyarakat karena kita berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Titik berat karya bakti ini juga ditujukan kepada penertiban pasar yang tumpah sampai ke jalan raya sehingga mengakibatkan kemacetan di ruas jalan raya pasar Oesao. Para pedagang yang berjualan di bibir jalan raya dibantu oleh para aparat untuk dipindahkan ke dalam pasar sehingga di harapkan tidak terjadi lagi kemacetan

Kegiatan seperti ini akan terus dilaksankan guna bembatu program pemerintah dalam pelaksanaan lingkungan yang Green & clean, karya bhakti tersebut tidak hanya di laksanakan sekali namun akan berkelanjutan kegiatan tersebut juga sekaligus mengajak warga disekitar ikut peduli akan kebersihan dan kenyaman dalam berusaha dagang sehingga tercipta lingkungan pasar yang bersih dan aman.

Baca juga:  Kagumi Hasil Tenun Ikat Sikka

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel