TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KASDIM 1002/BRB BUKA LATIHAN UTP UMUM

By 17 Feb 2014 20:58Kodam VI/Mulawarman
muhajir

Barabai, (17/2). Setelah pelaksanaan upacara bendera Merah Putih seluruh anggota Militer Kodim 1002/Brb mengikuti upacara pembukaan latihan Uji Terampil Perorangan Umum yang dibuka oleh Kepala Staf Kodim 1002/Brb Mayor Inf Banani, Spd ditandai dengan pemasangan tanda peserta latihan dari tingkat keterampilan 2 s.d 7.
Dalam amantnya Kepala Staf Kodim 1002/Brb menyampaikan bahwa Latihan Uji Trampil Perorangan Umum ini akan dilaksanakan dari tanggal 17 s.d 19 Pebruari 2014 mempunyai tujuan dan sasaran untuk menguji prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 1002/Brb sesuai dengan pangkat dalam rangka mendukung tugas pokok satuan serta memperoleh suatu data yang valid tentang pemahaman dan penguasaan prajurit terhadap pengetahuan dan keterampilan umum sesuai tingkat keterampilannya untuk kepentingan Binpers dan Binlat.
Untuk itu laksanakan kegiatan ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, ikuti petunjuk para penguji sehingga tujuan dan sasaran pelaksanaan kegiatan ini akan tercapai dengan maksimal.

 

KASDIM 1002/BRB BUKA LATIHAN UTP UMUM