TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kelud Mulai Membaik Pasca Erupsi Kelud, Kasdiv-2 Kostrad Gelar Alih Kodal Rekonstruksi

By 25 Feb 2014 23:07Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Senin, 24 Februari, 2014 Kediri (deliknews.com) – Pasca erupsi Gunung Kelud di Kediri Jawa Timur, Kepala Staf Divisi-2/Kostrad Brigjen TNI Tatang Sulaiman menggelar Upacara Apel Gelar Alih Kodal Rekonstruksi Wilayah Kediri pasca bencana Gunung Kelud bertempat di Lapangan Canda Birawa Pare pada Minggu (23/2) kemarin.

Brigjen TNI Tatang Sulaiman yang bertindak sebagai inspektur Upacara,menyerahkan perlatan kerja kepada perwakilan yang ditunjuk.

Hadir pada apel gelar tersebut Danrem 082/CPYJ, Kazidam V/Brw, Wakil Bupati Kab. Kediri dan undangan lainnya.

Kasdiv-2/Kostrad dalam amanatnya mengajak semua Prajurit mencurahkan segala tenaga dan pikiran untuk memperbaiki rumah penduduk yang terkena erupsi gunung Kelud agar kehidupan mereka normal kembali.

“Hilangkan sementara sifat egoisme sektoral, kita disini satu sebagai Prajurit TNI yang mempunyai tugas membantu perbaikan rumah penduduk yang rusak” tegas Brigjen TNI Tatang Sulaiman dalam keterangannya yang diterima redaksi deliknews.com, Senin (24/02).

Ditambahkan Kasdiv-2/Kostrad, Yang tidak kalah penting lagi yaitu faktor keamanan, terutama terhadap ancaman lahar dingin apabila hujan turun,para Prajurit TNI perlu berhati-hati. Ujar Kasdiv-2 saat Upacara gelar Alih Kodal Rekonstruksi Wilayah Kediri pasca bencana Gunung Kelud. (Errs)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Tips Kesehatan Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kelud Mulai Membaik Pasca Erupsi Kelud, Kasdiv-2 Kostrad Gelar Alih Kodal Rekonstruksi