Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih membuka Pertandingan olah ragadan lomba

Dibaca: 76 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, Ny. Atie Christian Zebua secara resmi membuka pertandingan olahraga dan lomba dalam rangka Hut ke-68 Persit Kartika Chandra Kirana dan Hut ke-50 Dharma Pertiwi Tahun 2014 bertempat di Lapangan Tenis Makodam XVII/Cenderawasih. Selasa, 25/02.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur dan sebagai wahana untuk silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan, keakraban antara sesama anggota Persit. Disamping itu kegiatan ini dapat meningkatkan kesegaran jasmani dan kesehatan Ibu-ibu dan sebagai anjang menunjukkan kemampuan dalam meraih prestasi.Berbagai pertandingan dan perlombaan yang akan dilaksanakan yaitubola volly,bola gotong, lomba tertib administrasi kantor dan lomba masak nasi goreng.

Diharapkan dalam pelaksanaan perlombaan setiap peserta menjunjung tinggi sportifitas, galang kekompakaan dan semangat pertandingan serta patuhi semua ketentuan pertandingan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pagdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Drs. Christian Zebua M.M, para Asisten Kodam, para Kabalak Kodam, Anggota Persit dan pengurus Persit KCK PD XVII/Cenderawasih serta anggota dan pengurus Dharma Pertiwi Daerah H.

Baca juga:  Fogging dan Abatisasi Cegah Malaria dan Demam Berdarah

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel