TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Kodiklat TNI AD Buka Rapim

By 11 Feb 2014 16:13Kodiklat
Rapim 2

Bandung, Bertempat di Ruang Rapat Ganesha Kodiklat TNI AD, Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Lodewijk F. Paulus membuka Rapat pimpinan Kodiklat TNI AD, Senin (10/2). Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklat TNI AD, para Komandan Pussen, para Direktur, Sekretaris, Inspektur dan para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD serta para pejabat teras lainnya.

Dalam amanatnya Komandan mengatakan bahwa kegiatan Rapim ini merupakan kelanjutan dari Rapim TNI dan Rapim TNI AD yang telah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu dan bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas selama tahun 2013, menyampaikan arah kebijakan pimpinan Kodiklat TNI AD dan menyampaikan garis program dan anggaran TA. 2014, sehingga diperoleh kesamaan pemahaman dalam pelaksanaan tugas. Hal ini dilaksanakan guna mewujudkan tertib administrasi, transparansi dan akuntabilitas TA. 2014. Dengan demikian maka kita siap melaksanakan tugas termasuk didalamnya menyongsong transformasi strategis TNI AD tahun 2014 yang dicanangkan oleh pimpinan TNI AD.

Oleh karena itu, Komandan berharap agar dalam Rapim ini akan muncul masukan, ide, gagasan dan pemikiran para Perwira dalam upaya peningkatan kinerja Kodiklat TNI AD kedepan, terutama dalam mewujudkan pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) oleh penilaian BPK RI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Kodiklat TNI AD Buka Rapim