TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Pimpin Apel Komandan Satuan Kodam Jaya 2014

By 20 Feb 2014 20:24Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Untitled-2Jakarta,Panglima Kodam Jaya/Jay­akarta Mayor Jenderal TNI E. Hudawi Lubis membuka secara langsung Apel Komandan Sat­uan Tersebar Jajaran TA. 2014 Jajaran Kodam Jaya/Jayakarta yang diikuti seluruh Komandan Satuan di Jajaran Kodam Jaya. bertempat di Lapangan Resimen Induk Kodam Jaya, Jalan Raya Condet Jakarta Timur, Rabu (19/2).

Kegiatan Apel Dansat meru­pakan salah satu wahana untuk menyamakan visi dan persepsi tentang arah serta sasaran pem­binaan satuan, untuk mewujud­kan peningkatan kinerja dan pro­fesionalisme prajurit. Disamping itu, diharapkan momen ini dapat dijadikan sebagai sarana komu­nikasi timbal balik untuk me­nyampaikan arahan, kebijakan dan informasi dari pimpinan se­cara langsung kepada para Kom­andan Satuan.

Menurut Pangdam, saat ini tu­gas seorang Komandan tidaklah mudah seiring beratnya tantan­gan dan perkembangan dinami­ka kehidupan bermasyarakat. Karena itu, perlu adanya upa­ya pendekatan yang intensif dilandasi semangat keterbukaan dalam berkomunikasi sehingga para Komandan Satuan dapat mengetahui secara cermat sege­nap kelemahan dan potensi yang dimiliki anggotanya.Tampillah sebagai sosok seorang pemimpin yang memiliki keunggulan kara­kter dan disegani serta dibang­gakan oleh satuan dan anggot­anya,” tegasnya.

Dalam Apel Dansat tahun ini,ada beberapa rangkaian kegiatan yang meliputi pengarahan Asintel Kasdam Jaya mengenai Pen­gamanan tubuh, Asops Kasdam Jaya terkait perbantuan TNI ke­pada Polri, Aspers Kasdam Jaya mengenai Implementasi Pembi­naan Personel, Aslog Kasdam Jaya Implementasi Pembinaan Logistik Satuan dan Aster Kas­dam Jaya berkaitan dengan Binter wilayah Kodam Jaya. (ay), Sumber Koran: Pelita (20 Februari 2014/Kamis, Hal. 08)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Pimpin Apel Komandan Satuan Kodam Jaya 2014