Kodam XVII/Cenderawasih

PRAJURIT KOREM 171/PVT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI DI MASJID AL HIDAYAH KM. 12 KLASAMAN

Oleh 14 Feb 2014 Tidak ada komentar
PRAJURIT KOREM 171/PVT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI DI MASJID AL HIDAYAH KM. 12 KLASAMAN
#TNIAD 

 

Dalam rangka meningkatkan kerja sama dan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, Prajurit jajaran Korem 171/PVT yang dipimpin oleh Pembantu Letnan Dua Mujianto bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti membantu pengecoran pembangunan Masjid Al Hidayah Km.12 Kelurahan Klasaman bertempat di Masjid Al Hidayah Km.12 Kelurahan Klasaman Distrik Sorong Timur Kota Sorong – Papua Barat, Rabu (12/2).

Kegiatan Karya Bhakti ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan keperdulian dan kebersamaan prajurit jajaran Korem 171/PVT dan masyarakat, sehingga kehidupan yang rukun, damai dan tentram serta keharmonisan dan kerukunan hidup antar umat beragama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, dapat terpelihara dengan baik dan ditingkatkan. Selain itu juga kegiatan Karya Bhakti ini adalah merupakan wujud keperdulian Prajurit jajaran Korem 171/PVT terhadap setiap pembangunan fasilitas umum, terutama pembangunan rumah ibadah karena semuanya itu akan membantu pertumbuhan iman bagi setiap orang.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Hidayah Km.12 Kelurahan Klasaman atas nama warga masyarakat dan Jama’ah Masjid Al Hidayah Km.12 Kelurahan Klasaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korem 171/PVT yang telah memberikan bantuan berupa tenaga dalam pengecoran pembangunan tempat ibadah. (Penrem 171/PVT)

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel