TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit-PNS Jajaran Korem 102/Pjg Tingkatkan Keimanan dengan Yasinan dan Doa Bersama

By 25 Feb 2014 18:06Kodam XII/Tanjungpura
102-yasin 1a

Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT Anggota Korem 102/Panju Panjung beserta Balak Aju pada Kamis (20/2) usai melaksanakan sholat magrib secara berjamaah dilanjutkan sholat hajat, yasinan serta do’a bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitul Chaliq Korem 102/Pjg.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sekali dalam sebulan yaitu setiap malam Jumat legi, Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kodim-Kodim jajaran Korem 102/Pjg. Kegiatan yasinan ini merupakan tradisi dan budaya dalam kehidupan umat Islam dan pembacaan yasin ini hukumnya sunah bagi umat Islam, selain itu juga memiliki makna mendalam dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Samsuri yang tujuanya, untuk memohon kepada Allah SWT supaya Keluarga besar Korem 102/Pjg selalu diberikan keselamatan dan kesehatan sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik.  Kegiatan ini juga bermanfaat dan bernilai positif sebagai wahana mempererat silaturrahmi dan rasa kekeluargaan. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Kapten Chb Son Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit-PNS Jajaran Korem 102/Pjg Tingkatkan Keimanan dengan Yasinan dan Doa Bersama