TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit-PNS Korem 102/Pjg Adakan Laksanakan Latihan Devile

By 26 Feb 2014 23:54Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangkaian minggu militer anggota Korem 102/Pjg beserta Balak Aju baik TNI maupun PNS Senin (24/2) setelah selesai mengikuti Upacara Bendera melaksanakan latihan Defile bertempat di halaman depan Makorem 102/Pjg.

Sebelum pelaksanaan Defile Pasipers Korem 102/Pjg Mayor Inf Nurul Huda mengharapkan supaya dalam pelaksanaan latihan Defile ini dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh semangat. Selain itu juga ditambahkan bahwa Defile yang paling penting adalah kekompakan dan kerapian barisan, sehingga masing-masing perorangan harus senantiasa dapat menjaga kerapian barisan agar terlihat kompak dan rapi.

Kegiatan Defile ini merupakan latihan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera setiap Senin. Dengan latihan Defile ini diharapkan supaya anggota Korem 102/Pjg baik TNI maupun PNS agar nantinya terbiasa dan terlatih dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Masih dalam rangkaian minggu militer Selasa (25/2) anggota Korem 102/Pjg melaksanakan Senam senjata yang di halaman belakang Korem 102/Pjg. Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan senam senjata yang dipimpin oleh Bintara jas. Senam senjata ini bertujuan untuk memperkuat jasmani serta menjaga otot-otot  Prajurit agar senantiasa siap dalam melaksanakan tugas sehari- hari.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodiklat Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit-PNS Korem 102/Pjg Adakan Laksanakan Latihan Devile