Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Prajurit-PNS Korem 102/Pjg Adakan Laksanakan Latihan Devile

Dibaca: 406 Oleh 26 Feb 2014Tidak ada komentar
TNI Angkatan Darat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangkaian minggu militer anggota Korem 102/Pjg beserta Balak Aju baik TNI maupun PNS Senin (24/2) setelah selesai mengikuti Upacara Bendera melaksanakan latihan Defile bertempat di halaman depan Makorem 102/Pjg.

Sebelum pelaksanaan Defile Pasipers Korem 102/Pjg Mayor Inf Nurul Huda mengharapkan supaya dalam pelaksanaan latihan Defile ini dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh semangat. Selain itu juga ditambahkan bahwa Defile yang paling penting adalah kekompakan dan kerapian barisan, sehingga masing-masing perorangan harus senantiasa dapat menjaga kerapian barisan agar terlihat kompak dan rapi.

Kegiatan Defile ini merupakan latihan rutin yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg setelah selesai melaksanakan Upacara Bendera setiap Senin. Dengan latihan Defile ini diharapkan supaya anggota Korem 102/Pjg baik TNI maupun PNS agar nantinya terbiasa dan terlatih dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Masih dalam rangkaian minggu militer Selasa (25/2) anggota Korem 102/Pjg melaksanakan Senam senjata yang di halaman belakang Korem 102/Pjg. Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan senam senjata yang dipimpin oleh Bintara jas. Senam senjata ini bertujuan untuk memperkuat jasmani serta menjaga otot-otot  Prajurit agar senantiasa siap dalam melaksanakan tugas sehari- hari.

Baca juga:  Prajurit Yonif 644/Wls Tes Urine

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel