TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit-PNS Korem 102/Pjg Mengikuti Penyuluhan Kesehatan dan Hukum

By 21 Feb 2014 16:42Kodam XII/Tanjungpura
luhkum

Sebagai upaya dalam rangka menekan serta mencegah terjadinya bahaya penyakit diabetes di jajaran Korem 102/Pjg, Senin (17/2) usai melasaksanakan upacara bendera 17-an Denkesyah Palangkaraya menyelenggarakan sosialisasi kesehatan tentang bahaya penyakit gula (DIABETES) kepada seluruh prajurit dan PNS se-Garnizun Palangkaraya berlangsung di Aula Korem 102/Pjg.

Penyuluhan Kesehatan dengan nara sumber Kapten Ckm Dr. Joko Suseno SP. PD dari Denkesyah Palangkaraya, menyampaikan tentang bahaya penyakit Diabetes serta pencegahan dan cara mengatasinya, disampaikan juga bahwa faktor dominan pada penyakit Diabetes adalah faktor keturunan, obesitas, mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak lemak dan kurangnya olahraga atau gerak.

Selanjutnya Pakumrem102/Pjg memberikan penyuluhan tentang hukum, sebagai nara sumber Kapten Chk Agung Reza G, SH Paur Undang Lahkara Kumrem102/Pjg, menyampaikan tentang pelanggaran Desersi yang sering terjadi serta sanksi hukum dan administrasi yang akan diberikan kepada anggota yang melakukan pelanggaran desersi tersebut, kegiatan dihadiri sekitar 235 orang anggota TNI dan PNS se-Garnizun Palangkaraya berlangsung dengan tertib dan lancar. Authentikasi : Kepala Penerangan Korem 102/Pjg Kapten Chb Son Son Santosa

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit-PNS Korem 102/Pjg Mengikuti Penyuluhan Kesehatan dan Hukum