TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Yonkav 11/Serbu Mengajar Materi Kesehatan

By 28 Feb 2014 17:41Kodam Iskandar Muda
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Selain melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari dikesatuannya Dantonkes Yonkav 11/Serbu Lettu Ckm Dwi Septian, A.Md, beliau juga menyempatkan diri untuk mengajar siswa sekolah dasar 2 Kota Jantho, materi yang di berikan adalah tentang pentingnya kebersihan pribadi untuk siswa.

Materi di berikan kepada siswa sekolah dasar 2 Kota Jantho diharapkan agar para siswa mengerti tentang kebersihan dirinya dimana pendidikan kesehatan ini adalah pengetahuan agar pribadi siswa yang sehat mulai dari kebersihan kulit, kuku, rambut, mata, hidung, telinga mulut, gigi dan pakaian harus selalu terjaga kebersihannya.

Kegiatan mengajar tersebut mendapat antusias yang tinggi dari para siswa-siswi sekolah dasar 2 Jantho karena para siswa-siswi dapat bertatap muka dengan tentara yang menjadi guru mereka.

Sementara itu kepala sekolah SD 2 Kota Jantho Drs. Faujiah, mengucapkan rasa terima kasih kepada Lettu Ckm Dwi Septian, A.Md yang telah memberikan pengetahuan kesehatan untuk murid saya, semoga program ini berlanjut sampai dengan terciptanya hidup sehat pada siswa – siswI sekolah dasar 2 Kota Jantho.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Yonkav 11/Serbu Mengajar Materi Kesehatan