TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Program Persit Peduli

By 27 Feb 2014 00:02Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Palembang, (Pendam II/Swj). Dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke-68 tahun 2014 dan Hari Dharma Pertiwi ke-50, Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dyah Bambang Budi, yang diwakili Ketua Organisasi Persit KCK PD II/Swj Ny. Teguh Pambudi, Selasa, 25/2/ 2014, melaksanakan kunjungan kerja ke Persit ranting Yonif 200/Raider di Gandus dan Persit Ranting Rai Arhanudri/ BS, di Pakjo Palembang dan diterima langsung oleh masing-masing Ketua dan anggota Persit Ranting Yonif 200/Swj dan Ranting Rai Arhanudri/ BS.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Organisasi Persit KCK PD II/Swj Ny. Teguh Pambudi menyampaikan sebagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi sosial, Persit selalu berupaya agar keberadaannya dapat berperan aktif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan secara nyata dilapangan. Untuk itu, Persit selalu peduli dengan kondisi kehidupan masyarakat di sekitarnya. Kepada segenap pengurus dan angora Persit, Ny, Teguh Pambudi berpesan agar segenap anggota Persit terus berusaha meningkatkan kualitas kemampuan pribadi maupun organisasi, sehingga dapat ikut andil dalam kegiatan pembangunan masyarakat.

Pada Kunker tersebut Ketua Organisasi Persit KCK PD II/Swj Ibu Teguh Pambudi berkesempatan melakukan pengecekan Posyandu dan kelengkapannya serta melakukan pemeriksaan administrasi dan kepengurusan Persit di Ranting Yonif 200/Raider dan Ranting Persit Rai Arhanudri/BS.

Kunjungan kerja yang dilakukan dengan penuh keakraban dan penuh kekeluargaan ini, sangat berarti bagi para pengurus dan anggotanya Persit di jajaran PD II Sriwijaya, sebagai bentuk kepedulian serta dukungan moril terhadap kelangsungan organisasi Persit kedepan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Organisasi Persit KCK PD II/Swj didampingi sejumlah pengurus dan anggota Persit KCK PD II/Swj.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Program Persit Peduli