TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PT ICI Paint Serahkan Bantuan Cat Tembok Kepada Korem 051/Wkt

By 28 Feb 2014 18:29Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

PT ICI Paint memberikan sejumlah bantuan kepada Korem 051/Wkt sebanyak 27 kaleng cat tembok diberikan langsung oleh corporate secretary Bpk Helmizan Sakrani, kepada Kasi 1 Intelijen Letkol Inf Endang Nurmansyah.

Menurut Kasi 1 Intelijen Letkol Inf Endang Nurmansyah bantuan bahan bangunan seperti cat ini akan benar-benar bermanfaat bagi warga Korem 051/Wkt. Corporate secretary Bapak Helmizan menyampaikan bahwa pemberian bantuan itu jangan dilihat dari nilai dan harganya namun itu sebagai bentuk tali kasih PT ICI Paint dengan warga Korem 051/Wkt dan diharapkan hubungan ini akan berlanjut di waktu-waktu mendatang.

Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian PT ICI Paint terhadap  TNI yang dilaksanakan sebagai rangkaian acara yang bertajuk “Bersama Untuk Peduli 2014”. Bantuan yang diserahkan ini dapat dipergunakan sebaik baiknya sehingga dapat memperbaiki Warna cat tembok Aula Wijayakarta yang sudah kusam karena air hujan dan terik matahari, mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mensinergikan kembali hubungan terhadap semua elemen masyarkat ataupun pengusaha, ”Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PT ICI Paint Serahkan Bantuan Cat Tembok Kepada Korem 051/Wkt