TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sambut HUT ke-53, Korem 163/WSA Gelar Fun Bike

By 17 Feb 2014 16:55Kodam IX/Udayana
lepas FUN BIKERS

Komandan Korem 163/Wira Satya Kolonel Dr Anton Nugroho MMDS.,MA  Minggu (16/2) pagi, memberangkatkan ratusan peserta sepeda gembira (Fun Bike) dalam rangka peringatan HUT ke-53 Korem 163/WSA.

Kegiatan rekreasi bersepeda tersebut antara lain diikuti oleh Panglima Kodam IX/ Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya dan Kapolda Bali Irjen Pol Drs. A.J. Benny Mokalu, SH beserta pejabat TNI/ Polri dan pejabat lainnya nampak semangat mendayung sepeda di depan ratusan warga masyarakat Denpasar yang mengikuti dibelakangnya dengan gembira.

Menurut Danrem 163/WSA Kolonel Anton, kegiatan ini merupakan merupakan forum sillahturahmi, sekaligus rekreasi keluarga besar Korem 163/Wira Satya  beserta masyarakat. Melalui kegiatan Fun Bike ini diharapkan lebih mempererat ikatan kekeluargaan diantara kita, sehingga ada kebersamaan dan kesepahaman. Selain bermanfaat untuk memelihara kesehatan kita masing-masing, juga dapat meningkatkan kekebalan terhadap segala kemungkinan timbulnya penyakit yang disebabkan faktor cuaca yang tidak menentu. Selanjutnya jika kita sehat, otomatis akan siap mendukung kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok kita.

Route yang dipilih hanya di seputar kota Denpasar dengan menempuh jarak kurang lebih 10 Km, Start awal dimulai dari lapangan renon dan berakhir di lapangan Makorem 163/Wira Satya, Jl PB Sudirman Denpasar.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan KORPRI TNI AD
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sambut HUT ke-53, Korem 163/WSA Gelar Fun Bike