TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI MININTEL DAN WABKU DI KODAM VI/MLW

By 12 Feb 2014 19:42Kodam VI/Mulawarman
20140211c

Balikpapan (11/02). Sebanyak 110 Perwira, Bintara dan PNS dari satuan Intel jajaran Kodam VI/Mlw yang menjabat bidang administrasi keuangan dan jurubayar mengikuti Sosialisasi  Minintel dan Wabku Triwulan I TA. 2014 yang diselenggarakan oleh Staf Intelijen Kodam VI/Mlw di Aula Makodam VI/Mlw Selasa, 11 Februari 2014.

Kegiatan Sosialisasi ini berlangsung selama tiga hari terhitung mulai tanggal 11 sampai dengan 13 Februari 2014 yang dibuka oleh Waas Intel Kasdam VI/Mlw Letkol Inf Junaidi, M. S.Sos.

Narasumber dari Tim Spamad Letkol Inf Fahmi Sudirman dan Letkol Arh Sonny.

Dalam sambutan tertulis Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Dicky Wainal Usman, S.IP., M.Si., yang dibacakan oleh Waas Intel Kasdam VI/Mlw  mengemukakan bahwa kegiatan Sosialisasi Min Intel dan Wabku TW I TA 2014  tidak terlepas dari kegiatan administrasi umum yang sejak lahir, sampai dengan saat ini banyak menghasilkan produk berupa arsip dari seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh TNI dalam rangka melaksanakan tugas pokoknya.

Lebih lanjut Pangdam VI/Mlw menyampaikan bahwa untuk lebih menyempurnakan penyelenggaraan Administrasi Intel di lingkungan Kodam VI/Mulawarman, maka seluruh pejabat intel yang bertugas di bagian administrasi agar berpedoman  pada Bujuknik Minintel PT Pam 22(Skep Kasad No.579/III/2002 tanggal 8 maret 2002 dengan isi laporan singkat, jelas dan tidak kurangi esensi serta melengkapi Bujuk Intel di satuan sesuai ST Kasad No. ST/384/2007 tanggal 8 Maret 2007.

Hasil kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat membantu dan mempermudah administrasi serta pengarsipan di masing-masing satuan. Oleh karena itu sangat diharapkan para peserta sosialisasi dapat mengikuti dan menyimak seluruh materi yang diberikan, sehingga apa yang disampaikan oleh tim sosialisasi dapat dipahami dan dimengerti untuk nantinya dapat diterapkan di satuan masing-masing, sehingga terwujud pengendalian dan pengawasan pelaksanaan program dan anggaran Bidang Intelijen/Pengamanan dalam rangka mendorong terwujudnya opini Wajar Tanpa Pengecualian pada program bidang Intelijen/Pengamanan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI MININTEL DAN WABKU DI KODAM VI/MLW