TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

16 BESAR VOLI PANGDAM CUP

By 15 Mar 2014 02:49Kodam II/Sriwijaya
DSC_0015

        Open Tournament bola voli Pangdam Cup Kodam II/Swj yang dimulai sejak tanggal 8 Maret 2014 dan diikuti 79 Tim, dilapangan Voli Jasdam II/Swj Jl.Letjen Harun Sohar di Stadion Garuda KM.9 Sriwijaya Palembang, sudah memasuki hari ke-6 dan menyisakan 16 tim terbaik.

Dalam lanjutan pertandingan Open Tournament bola voli Pangdam Cup Kodam II/Swj ini, yang digelar Rabu (13/3/2014), tim putri Dispenda Sumsel menang WO atas tim Putri Citradan, sementara tim Putra SMA 8 juga menang WO atas tim putra MPT. Kemudian pertandingan dilajutkan dengan pertandingan antara tim putra Sooak”B” melawan Pujasuma, sedangkan putri Carolina Lubuk Linggau melawan tim putri MPC dan dipertandingan-pertandingan tim-tim lainnya.

        Pertandingan Open Tournament bola voli Pangdam Cup dengan total hadiah Rp. 65 juta ini memperoleh apresiasi dan antusiasme masyarakat Palembang. Menurut pelatih Dispenda Sumsel Bpk Tri, bahwa kegiatan semacam ini sangat berniat positif, terutama bagi perkembangan bola voli di Sumatera Selatan. Diharapkan event-event seperti ini terus dilanjutkan dan dikembangkan, sehingga akan lahir bibit-bibit pemain bola voli Sumsel yang handal nantinya.

Menurut Hadi (21 thn) dan Eko (22 Thn) warga masyarakat sekitar Stadion Garuda Sriwijaya mengatakan bahwa mereka merasa senang dan gembira dengan diadakannya pertandingan semacam ini, paling tidak bisa menarik minat para generasi muda untuk menyukai bola voli sebagai olahraga pilihan. Selain itu juga keberadaan Stadion Garuda Sriwijaya beserta fasilitas olahraga lainnya membuat masyarakat sekitarnya sangat antusias dan sering berolahraga dan memanfaatkan fasilitas yang ada.

Sebagai informasi bahwa Jasdam II/Swj baru menempati kantor tersebut sekitar 4 bulan yang lalu tersebut, memiliki berbagai fasilitas olahraga diantaranya Lapangan sepakbola Stadion Garuda Sriwijaya, lapangan bola voli, lapangan sepak takraw, lapangan Tenis, lapangan Futsal, lintasan lari, fasilitas pull up dan sarana hiburan kolam pemancingan serta sarana ibadah berupa Musholah. Diharapkan dalam waktu dekat akan dibangun sarana kolam renang. Fasilitas tersebut selain untuk prajurit dan PNS TNI Kodam II/Swj beserta keluarganya, juga dibuka untuk umum, termasuk masyarakat disekitar Stadion Garuda Sriwijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

16 BESAR VOLI PANGDAM CUP