TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anjangsana Dalam Rangka HUT Persit KCK

By 13 Mar 2014 Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Wulan E. Hudawi Lubis  mendampingi Ketua Umum Persit KCK  Ny. Wanti Budiman beserta pengurus pusat melaksanakan Anjangsana di Komplek Seroja bertempat di Aula Seroja. Jl. Mangga No.1 Seroja Bekasi Utara.

Anjangsana ini merupakan bersilaturahmi kepada sesepuh pendahulu para korban perang baik dari mantan prajurit yg cacat maupun para warakawuri yg ditinggal gugur suaminya karena bertugas dan berjuang di timor-timur membela NKRI. Disamping itu acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT 68 Persit Kartika Chandra Kirana.

Suatu ikatan yang tidak akan terputus pada sesepuh sebagai pejuang NKRI dan suatu perhatian bagi kita semua untuk saling silaturrahmi satu sama lain dan Kebersamaan dengan kasih sayang kepada sesama telah melekat. “Karena mereka, kita terutama bangsa Indonesia tiadalah arti sekarang ini. Hidup berbagi selagi kita mampu dan mau untuk berbagi kasih.”

Ikut hadir acara anjangsana Wakil Ketua Umum Persit KCK, pengurus Persit KCK, Ketua Persit Koorcabrem 051/Wkr , para Pengurus dan Staf Persit KCK PD Jaya, Dandim 0507/Bks Letkol Inf Bram Abilowo serta para Danramil jajaran Kodim 0507/Bks.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kostrad Dinas Psikologi Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anjangsana Dalam Rangka HUT Persit KCK