TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Anjangsana Danrem 161/Wira Sakti Ke Naibonat

By 28 Mar 2014 22:41Kodam IX/Udayana
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Achmad Yuliarto melaksanakan anjangsana sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada Warga Masyarakat Naibonat di Lapangan Kompi Senapan B Yonif 743/PSY, Kamis (27/3).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Korem 161/Wira Sakti kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat di Naibonat, Bukan besar kecilnya bantuan yang diberikan tetapi hal ini sebagai tali kasih antara Korem 161/Wira Sakti dengan warga Masyarakat, khususnya masyarakat di Naibonat, demikian disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjend TNI Achmad Yuliarto di dalam sambutannya .

Kami merasa bangga dan bersyukur dapat bertatap muka dan bisa berkomunikasi langsung dengan Bapak Danrem 161/Wira Sakti. Kesempatan seperti ini jarang kami temui, demikian disampaikan oleh bapak Altur Ximenes Kepala Desa Naibonat.

Tampak masyarakat memenuhi kursi tamu undangan yang telah disiapkan oleh panitia anjang sana Korem 161/Wira Sakti.Hadir dalam acara ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny Ari Yuliarto beserta pengurus, Para Kasi Korem 161/Wira Sakti, Danbrig 21/Komodo Kolonel Inf Reza Pahlevi, Dandim 1604/Kupang. Tidak ketinggalan pula Camat Camplong, Kapolsek Oeseas, Kepala Desa Manusak, para purnawirawan serta masyarakat yang tampak memenuhi kursi tamu undangan di tenda yang telah disiapkan oleh panitia anjangsana Korem 161/Wira Sakti.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Anjangsana Danrem 161/Wira Sakti Ke Naibonat