TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Kendaraan Dinas Denma Kodam Jaya

By 14 Mar 2014 19:46Kodam Jaya
Cek kelengkapan ran + surat

Satminkal Detasemen Markas Kodam Jaya/Jayakarta (Denmadam Jaya) yang dipimpin langsung oleh Komandan Denmadam Jaya Letkol Inf Muis Iskandar melaksanakan apel kendaraan dinas Denmadam Jaya, baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Pengecekan kendaraan Dinas yang dipertanggungjawabkan kepada prajurit untuk mengetahui sejauh mana para Prajurit peduli dan bertanggung jawab terhadap apa yang dititipkan Negara.

Dalam apel kendaraan ini dilakukan pemeriksaan masalah kondisi kendaraan berikut kelengkapan surat-surat kendaraan serta surat identitas Kendaraan, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Denmadam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (13/07).

Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Dinas merupakan program kerja Kodam Jaya yang bertujuan untuk meningkatkan pemeliharaan dan disiplin anggota dalam berkendaraan serta memeriksa kondisi mesin dan kerapihan dari kendaraan tersebut serta kelengkapan administrasi pengendara bagi Prajurit dan PNS Pendam Jaya mulai STNK, SIM dan KTA.

Kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari bagi semua satuan yang ada di area Makodam Jaya ini sebagai upaya peningkatan pemeliharaan dan tata tertib sesuai konsestensi dan komitmen untuk prajurit yang sadar akan aturan dan memiliki disiplin yang tinggi, disiplin dan tata tertib merupakan ciri utama sekaligus sendi kehidupan yang paling mendasar bagi personil Kodam Jaya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Kendaraan Dinas Denma Kodam Jaya