TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Aster Kasdam XII/Tanjungpura Buka Kegiatan Terpadu Pusterad Tahun 2014

By 28 Mar 2014 22:22Kodam XII/Tanjungpura
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kubu Raya. Asisten Teritorial Kasdam XII/Tpr Letkol Inf Sigit Haryono S.Sos membuka kegiatan terpadu Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), yang di dampingi oleh Dirjianbang Pusterad Kolonel Arm Made Karyawan. Kegiatan tersebut dihadiri para Pasi, Babinsa, aparat Pemerintah Daerah dan Tokoh Masyarakat yang berlangsung di aula Makodam XII/Tpr, Kamis (27/03).

Dalam sambutan Danpusterad yang di bacakan oleh Kolonel Arm Made Karyawan selaku Dirjianbang Pusterad menyampaikan kegiatan dilaksanakan diseluruh jajaran Kodam, Kostrad serta Kopassus ini yaitu melaksanakan kegiatan sosialisasi Bimnis, Aplikasi, Wasgiat, dan Kajian yang dilaksanakan secara terpadu. Danpusterad juga menekankan bahwa kegiatan Terpadu Pusterad tahun 2014 ini bukanlah sekedar kegiatan rutin, namun justru Tonggak kita bersama secara serius melaksanakan Binter kedepan.

Di akhir sambutannya Danpusterad mengingatkan kepada semua prajurit, dalam pelaksanaan Binter haruslah menerapkan sikap Teritorial dan lima kemampuan Teritorial dengan sungguh-sungguh serta menghindari perilaku negatif yang hanya akan merusak citra TNI AD yang secara langsung dapat menggagalkan Binter yang telah dilaksanakan.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Terpadu Pusterad ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan Binter di Satuan bawah sebagai Satuan Pelaksana, serta mendapatkan masukan berupa pendapat maupun saran revisi tentang bujuk-bujuk sebagai referensi pelaksanaan kegiatan di satuan pelaksana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Aster Kasdam XII/Tanjungpura Buka Kegiatan Terpadu Pusterad Tahun 2014