TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

AUDIENSI DPW IPJI PROP BALI DI MAKODAM IX/UDAYANA

By 11 Mar 2014 22:17Kodam IX/Udayana
1

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya menerima Audiensi DPW Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Prop Bali yang diketuai bapak. Vidi S.M Simanjuntak, SE Senin (10/3) di Makodam IX/Udayana.

Ketua pengurus DPW IPJI prop Bali mengucapkan terima kasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungan ini dan menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan baru DPD IPJI Prop. Bali.

Pangdam menyambut gembira atas kunjungan ini dan menyampaikan kiat-kiat memimpin Kodam ini dengan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat dan belajar memahami adat budaya setempat (kearifan lokal) agar lebih cepat mengenal dan mengetahui permasalahan dan keinginan masyarakat. Selanjutnya Pangdam  sangat mengapresiasi keinginan ketua  DPW IPJI prop Bali untuk berbagi informasi dan wawasan berbagai hal sehingga terjalin komunikasi yang baik dan saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi tesebut. Ketua pengurus DPW IPJI prop Bali berharap kegiatan pertemuan non formal semacam coffee morning Pangdam dengan para wartawan dan jurnalis Bali dapat ditingkatkan guna melakukan sharing informasi antara berbagai pihak untuk memajukan keamanan dan kemakmuran Bali kedepan.

Hadir Mendampingi Pangdam IX/Udayana dalam acara Audiensi DPW Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Prop Bali diantaranya;  Pa Staf Ahli bid Idiologi, , Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kazidam, Kabekangdam, Kapaldam, Katopdam, Waasren ,Pabandya Gal dan Pabandya Komsos. Acara Audiensi diakhiri dengan foto bersama.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

AUDIENSI DPW IPJI PROP BALI DI MAKODAM IX/UDAYANA