TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BELADIRI YONGMOODO TAMTAMA REMAJA YONIF 134/TS

By 28 Mar 2014 17:54Berita Satuan, Kliping
thfg

KOREM 033/WIRA PRATAMA (27 Maret) Yongmoodo adalah seni beladiri yang berasalKorea. BeladiriYongmoodo diadopsi menjadi olah raga resmi militer di jajaran TNI AngkatanDarat karena mencakup berbagai jurus, gerakan, tehnik dari berbagai macam beladiri. Sebagai kader untuk menjadi bibit – bibit yang berprestasi di Batalyon Infanteri 134/Tuah Sakti, Tamtama Remaja (TAJA) melaksanakan latihan Bela Diri Militer Yongmoodo yang merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh prajurit Yonif 134/TS. Latihan ini bertempat di Aula Gedung Serba Guna Mako Yonif 134/TS Barelang, Batam. Kamis (27/3)

Latihan beladiri Yongmoodo bagi Tamtama Remaja ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga kemampuan dasar yang diharapkan dapatter capai. Latihan ini merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dijadwalkan oleh satuan maupun bagian dari latihan terprogram dari komando atas.

Latihan ini dilaksanakan dengan serius dan semangat sebagai wujud dedikasi yang tinggi terhadap satuan, latihan beladiri ini sendiri dapat terlaksana dengan baik dan aman. Hal ini merupakan salah satu bukti keseriusan Yonif 134/TS untuk menjadi satuan yang professional dengan melatihkan sejak dini Tamtama Remaja yang nantinya diharapkan menjadi prajurit yang membanggakan satuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BELADIRI YONGMOODO TAMTAMA REMAJA YONIF 134/TS