TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

BERBAGI KASIH DI KAMPUNG WASUR

By 11 Mar 2014 05:22Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_4127

   Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih Ny. Atie Christian Zebua didampingi Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bambang Haryanto mengadakan bhakti sosial di kampung Wasur distrik Merauke pada hari Sabtu 8 Maret 2014 dalam rangka Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke -68. Pangdam XVII/Cenderawasih Drs. Christian Zebua, M.M. pada kegiatan Bhakti Sosial kali ini diadakan di kampung Wasur Distrik Merauke yang mana masyarakatnya sebagian besar terdiri dari orang asli Papua dimana masih hidup serba kekurangan. Kedatangan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan disambut hangat dan penuh rasa kegembiraan olah masyarakat kampung Wasur.

Pada Kegiatan Bhakti Sosial tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih memberikan tali asih secara simbolis kepada warga kampung setempat berupa kebutuhan bahan pokok,. Dalam sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa pemberian tali asih ini dilaksanakan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke -68 yang mana Persit ingin berbagi kasih kepada masyarakan dan agar diterima dengan penuh rasa persaudaraan sebagai tanda kepedulian warga Persit Kartika Chandra Kirana terhadap sesama. Selain itu Pangdam XVII/Cenderawasih juga menghimbau kepada masyarakat kampung Wasur bahwa ada 2 (dua) kunci agar masyarakat bisa maju, yaitu taat beribadah dan rajin belajar. Apabila kedua kunci tersebut sudah terpenuhi maka nantinya akan menjadi seorang pemimpin yang memperhatikan rakyatnya dengan baik sehingga tidak akan mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang tidak baik.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Korps Pegawai Republik Indonesia KORPRI TNI AD Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

BERBAGI KASIH DI KAMPUNG WASUR