Skip to main content
Secapaad

Cetak Sumber Daya Manusia yang Berkualitas

Dibaca: 86 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di gedung Oerip Sumoharjo Bumi Panorama Secapaad Bandung, Wakil Komandan Kolonel Inf Yushadi membuka kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin yang diikuti oleh karyawan PT. Pama Persada Nusantara yang berjumlah 141 orang, Selasa (7/1/2014)

Pembukaan kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin ditandai dengan penyataan resmi dari Wadan Secapaad Kolonel Inf Yushadi dan penyematan tanda peserta kursus serta pembacaan sambutan Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto yang  dibacakan oleh Wadan mengatakan bahwa tujuan diadakan kursus pelatihan pembinaan mental dan disiplin ini untuk meningkatkan semangat  nasionalisme,  melalui    latihan disiplin, mental, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pemahaman terhadap wawasan kebangsaan.

Lebih lanjut Komandan juga menandaskan melalui pelatihan ini diharapkan para peserta akan menjadi manusia yang memiliki disiplin tinggi, bermental tangguh serta wawasan kebangsaan sehingga akan memiliki etos kerja yang tinggi pula. Untuk itu Komandan memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan perusahaan atas langkah ini.

Acara di akhiri dengan sesi foto bersama peserta kursus pelatihan dengan para pejabat Distribusi Secapaad dan Direktur PT.Pama Persada Nusantara beserta staf di depan gedung Oerip Sumoharjo.

Baca juga:  Perwira Secapaad Harus Mampu Renang Militer

Acara dihadiri oleh para Direktur, Pamen Ahli golongan IV , pejabat Distribusi Secapaad dan Direktur PT. Pama Persada Nusantara beserta Staf.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel