TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Contico Garuda TNI UNIFIL Menerima Kunjungan Kontingen Spanyol

By 05 Mar 2014 18:20Pasukan Garuda
muhajir

 

(Lebanon, 5 Maret 2014). Komandan Kontingen  Garuda TNI Kolonel Inf Adipati Karnawijaya beberapa waktu yang lalu, menerima kunjungan persahabatan kontingen dari negara Spanyol di ruang makan Indo FPC Sudirman Camp, Green Hill Naqoura.
Kunjungan tersebut merupakan kunjungan balasan oleh kontingen negara Spanyol setelah beberapa waktu lalu telah mengundang Kontingen Garuda TNI beserta rombongan di Spain House bertempat di Old Camp, Naqoura.  Pada kesempatan tersebut Contico (Contigent Commander) Garuda TNI menghadiri acara tersebut sekaligus mengundang COS J-6 Kolonel Miguel Palatios Perez beserta beberapa SO-nya (Staff Officer) untuk berkunjung ke Markas Kontingen Garuda TNI  di Sudirman Camp,Green Hill.
Rombongan kontingen dari negara Spanyol tiba di Rukan Indo FPC (ruang makan)  pimpinan Kolonel Miguel Palatios Perez, yang langsung disambut olehContico Garuda TNI. Seketika rombongan tiba di Rukan Sudirman, Contico Garuda TNI langsung saja mempersilahkan duduk di tempat yang telah disediakan, seraya menghimbau kepada seluruh hadirin  agar duduk berdampingan satu sama lain, …” Welcome, Please have a seat and I hope all of you to seat down side by side between Indonesian and Spain, please..” ucap Contico saat membuka acara.  Acara yang langsung dipimpin Contico larut dalam suasana penuh keakraban, terbukti dengan tercerminnya suasana saling bercanda diantara sesama.
Setelah memperkenalkan satu persatu pejabat Satgas Kontingen Garuda TNI yang hadir saat itu, acara dilanjutkan dengan pemutaran film yang melukiskan keindahan alam Indonesia.
Acara demi acara berlangsung dengan suasana kegembiraan dan acara diakhiri dengan penukaran cindera mata sebagai bukti bahwa kedua negara mengeratkan persahabatan yang sama–sama sedang dalam mengemban tugas misi UNIFIL (United Nation Interim Force In Lebanon).
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Contico Garuda TNI UNIFIL Menerima Kunjungan Kontingen Spanyol