TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DALAM RANGKA HUT KE 53 KOSTRAD BRIGADE INFANTERI 13 KOSTRAD GELAR KOMSOS

By 07 Mar 2014 21:01Kostrad
brigif 13 5-3-14 (3)

 

Komsos Komandan Brigade Infanteri 13/1 Kostrad  Divisi Infanteri I Kostrad Kolonel Inf. Bangun Nawoko, sangat memahami pesan Panglima Kostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo, agar prajurit Kostrad harus selalu mengabdi dan berbuat dengan tulus ikhlas kepada rakyat. Pesan tersebut diwujudkan dalam serangkaian kegiatan komsos terhadap warga Garut-Tasikmalaya, Jawa Barat.(5/3).

Dalam beberapa pekan terakhir Danbrig 13 Divif I Kostrad yang aktif dalam Forum Kepedulian Warga ini telah membuat senyum bahagia merekah di wajah warga Tasik. Mulai dari anjangsana ke pemukiman penduduk asli Garut, sepeda amal alias bersepeda santai sambil membagikan sembako, bahkan melakukan bedah rumah bagi warga yang tempat tinggalnya tak layak huni.

Demikian pula dalam menyambut HUT ke 53 Kostrad, Brigif 13/1 aktif menyelenggarakan pembagian sembako dan bibit pohon kepada warga , donor darah serta ziarah ke makam pahlawan. Tak lupa Danbrig 13 juga selalu menghimbau anggotanya untuk menjaga kekompakan dengan aparat lain. “Sesama pengabdi bangsa dan negara Indonesia kita wajib menjaga silaturahmi,kerjasama, dan persaudaraan,” pesan Danbrig 13/1 Kostrad.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DALAM RANGKA HUT KE 53 KOSTRAD BRIGADE INFANTERI 13 KOSTRAD GELAR KOMSOS