Skip to main content
Berita Satuan

DALAM RANGKA HUT KE- 68 PERSIT KOREM 043/GATAM DIADAKAN LOMBA NYANYI KARTIKA IDOL TAHUN 2014 .

Dibaca: 10 Oleh 29 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

Suasana untuk  memeriahkan HUT Ke 68 Persit Korem 043/Gatam Tahun 2014 ini, juga dilaksanakan Lomba Nyanyi Karika Idol yang dilaksanakan  pagi   hari Selasa, tanggal 25  Maret 2014, pukul 08.00 WIB,  bertempat di Aula Jenderal  Sudirman Makorem 043/Gatam.

Ny Ratih Irwan S Marpaung  sebagai  Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya membuka secara resmi  Lomba Nyanyi Kartika Idol. Adapun peserta  yang diikuti oleh perwakilan perorangan  masing masing satuan.

Dalam sambutannya, Ny Ratih Irwan S Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan  Lomba  Nyanyi selain untuk memeriahkan HUT Persit juga  bertujuan  untuk  mencari bibit dan menyalurkan bakat    para Ibu Ibu Persit yang selama ini  terpendam, selain itu dengan hoby beryanyi hati ini akan terasa gembira dan terhibur terutama  dapat menghibur suami tercinta dan keluarganya.

        Kegiatan Lomba Nyanyi ini juga disaksikan oleh  Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf    Irwan S Marpaung.  Selanjutnya, Pemenang Lomba Nyanyi Kartika Idol ditetapkan sebagai Juara I diraih oleh Ny. Teguh ( Perwakilan dari Satdisjan ), Juara II diraih oleh Ny. Edy Sopyan ( Perwakilan dari Kodim 0422/LB ) dan Juara III diraih oleh Ny. Sugiyanto ( Perwakilan dari Korem 043/Gatam ).

Baca juga:  Panglima TNI: Rekor MURI Tari Gemu Fa Mi Re Lestarikan Budaya Indonesia

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel