TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 043/Gatam Hadir Pada Acara Rapat Koordinasi Penyelenggaran Pemilu 2014

By 14 Mar 2014 18:20Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Lampung, Rabu, tanggal 12 Maret 2014, pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung hadir pada Acara Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pemilu 2014 yang diselenggarakan oleh Pemerindah Daerah Provinsi Lampung.

Dalam sambutan Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP menyampaikan bahwa Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran, saya menyambut baik diselenggarakannya pelaksanaan Rakor ini. Gubernur berharap kehadiran kita semua disini menbawa dampak hasil positif yang dimulai dari eratnya jalinan silaturahmi diantara kita yang nantinya akan membuahkan hasil kebersamaan serta hubungan maupun kerjasama yang baik diantara kita dalam melaksanakan tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang menjadi tanggungjawab kita sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat di daerah Sai Bumi Ruwa Jurai tercinta ini.

Selanjutnya,  Gubernur menyampaikan bahwa  kita ketahui  bersama Pemilu Legislatif DPR-RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota, serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tidak lama lagi akan kita selenggarakan; dan kemudian menyusul Pemilihan Umum Presiden/ Wakil Presiden periode 2014-2019.  Sebagai hajat Nasional tentu saja semua elemen bangsa ini akan terlibat dan ikut bertanggungjawab terhadap kelancaran dan kesuksesan proses demokrasi dalam kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.  Terkait dengan hal ini, saya yakin semua yang hadir sudah mengetahui tugas dan peran masing – masing. Melalui Rakor ini kita sama-sama mensinergikan program  lembaga masing-masing guna mendukung  kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2014.

Pada kesempatan tersebut, juga dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman, antara : Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danlanal Lampung, Kepala BIN Daerah Lampung, Kepala Badan Kesbangpol Daerah Provinsi Lampung, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Lampung, tentang : Sinergitas Sistem Peringatan Dini dalam rangka Penanganan Konflik Sosial oleh Tim Terpadu; Penyelesaian perselisihan/ Konflik secara Damai, dan Penghentian Kekerasan Fisik dam Penanganan Konflik Sosial.

Hadir pada Acara Rapat Koordinasi Anggota Fokorpimda Se-Provinsi Lampung;, Bupati/Walikota Se-Provinsi Lampung,  Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung,  Dandim Se-Provinsi Lampung,  Kapolres  Se-Provinsi Lampung,  Kajari Se-Provinsi Lampung , Kepala SKPD Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung,  Ketua KPU Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Lampung, Ketua Panwaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung dan Ketua DPD/DPW Parpol Provinsi Lampung.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 043/Gatam Hadir Pada Acara Rapat Koordinasi Penyelenggaran Pemilu 2014