TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 044/GAPO PIMPIN RAKORPAM VVIP LANJUTAN

By 31 Mar 2014 07:06Berita Satuan
DSC_5660

 

Palembang, 30/3/2014.

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Rochadi pimpin rapat koordinasi awal pengamanan kunjungan VVIP Presiden RI ke Palembang yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d. 2 April 2014 dalam rangka Kampanye Akbar Partai Demokrat di Benteng Kuto Besak Palembang (BKB), pengamanan kunjungan Presiden RI ke Palembang diharapkan dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman dengan koordinasi yang baik antar satuan dan instansi dilapangan, demikian harapan Danrem 044/Gapo saat membuka rapat koordinasi awal pengamanan kunjungan Presiden RI di Palembang.

Rapat lanjutan ini bertujuan untuk menyempurnakan rapat pendahuluan yang telah dilaksanakan sebelumnya sehingga pengamanan dapat lebih fokus dalam melaksanakan tugasnya agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rapat pengamanan lanjutan dihadiri membahas dari dari masing-masing Dansubsatgas dan unsur Polda Sumsel  menjelaskan rencana pengamanan masing-masing sesuai fungsi dan tanggung jawab yang telah diberikan dan dilanjutkan dengan memberikan tanggapan serta koordinasi dari semua peserta rapat untuk kesempurnaan tugas pengamanan dilapangan.

Rapat koordinasi awal pengamanan lanjutan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Maret 2014 pukul 16.40 s.d. 19.00 Wib di ruang rapat Makorem 044/Gapo dan dihadiriSekmilpres Kolonel Inf Teguh Pujo, tim dari Paspampres, BIN, Kasdim 0418/PLG, Dansubdenpom II PLG, Danyonif 200/R, Danyon Kav, Danyon Zikon 2, Dandeninteldam II/Swj, Unsur Lanal Palembang, Unsur Lanud Palembang, Kapoltabes Palembang, Kasad Brimobda Palembang, Dirlantas Polda Sumsel, Karo Ops Polda SUmsel, Unsur Pemda Prov. Sumsel serta Sekretaris DPC Partai Demokrat Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 044/GAPO PIMPIN RAKORPAM VVIP LANJUTAN