TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya Tinjau Ruang Praktek SMK 2 Pangkalpinang

By 14 Mar 2014 18:39Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Komandan Resor Militer (Danrem) 045/ Garuda Jaya Kolonel Inf U Budiharto sebelum menyampaikan pengetahuan wawasan kebangsaa kepada para kepala sekolah dan guru SMK 2 Pangkalpinang menyempatkan meninjau semua ruang praktek  SMKN 2 Pangkalpinang, Rabu (12/3/2014).

Tampak rombongan Danrem /045 Gaya, didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang Edison Taher dan Kepala SMKN 2 Pangkalpinang Yulizarman, meninjau satu persatu bengkel yang ada di SMKN 2 Pangkalpinang.

Danrem 045 Gaya, keliling meninjau tempat praktek para siswa SMK 2 Pangkalpinang dimulai dari bengkel Bangunan, Elektro, Mesin, Otomotif, dan Tekhnologi Informatika SMKN 2 Pangkalpinang.

Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Edison Taher menjelaskan, kondisi sekolah di Pangkalpinang sudah permanen dan tidak ada sekolah yang mau roboh.

“Sekolah di Pangkalpinang, kondisi sudah bagus, seperti salah satunya di SMKN 2 Pangkalpinang yang baru Danrem tinjau fasilitasnya cukup bagus dan lingkungannya asri dan bersih,” jelas Edison.

Adapun rombongan Danrem 045 Gaya yang mengunjungi SMKN 2 Pangkalpinang, terdiri dari Pasi Komsos Korem 045 Gaya Mayor Arh Tiyoso dan Kapenrem 045 Gaya Mayor Inf Ruhin.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya Tinjau Ruang Praktek SMK 2 Pangkalpinang