TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 051/Wkt Buka RAT Koperasi Kartika Wijayakarta Tahun Buku 2013

By 28 Mar 2014 17:14Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

KOMANDAN Korem 051/Wkt Kolonel Inf Rudianto membuka Rapat Anggota Tahunan Koperasi Kartika Wijayakarta ke XIV Tahun Buku 2013 yang dihadiri langsung perwakilan pejabat Koperasi Kartika Jayakarta serta Kasi binwaskop Kab. Bekasi Syarif Widodo,SH bertempat di Aula Wijayakarta Makorem Jl. Niaga Raya No.1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi, Kamis(273).

Rapat Anggota Tahunan kali ini mengambil tema: “ DENGAN BERLAKUNYA UNDANG-UNDANG PERKOPERASIAN NOMOR 17 TAHUN 2012 KOPERASI SIAP MENGHADAPI PERSAINGAN USAHA YANG SEMAKIN KOMPETITIF, GUNA MEWUJUDKAN KOPERASI YANG KUAT “.

Danrem Kolonel Inf Rudianto mengatakan, pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan ini merupakan bentuk pertanggung jawaban Pengurus Primkop Kartika Wijayakarta kepada anggota Koperasi selama Tahun Buku 2013 dan melaporkan sampai sejauh mana pencapaian hasil usaha yang telah dikerjakan oleh pengurus untuk mengembangkan koperasi dalam membantu tugas pimpinan meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS serta keluarganya. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengoptimalkan kinerja Primkop, salah satunya dengan telah dikeluarkannya perintah kepada pengurus Primkop Kartika Wijayakarta untuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan, Dari laporan hasil pengawasan oleh Tim Pengawas, Primkop Kartika Wijayakarta dinyatakan pada klasifikasi sehat dimana dapat dilihat dari laporan pertanggung jawaban Pengurus.

Ketua Koperasi Kartika Wijayakarta Kapten Inf Kardo juga mengharapkan agar dalam pembahasan Renja anggota harus aktif memberi masukan dan saran kepada pengurus sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus pada Tahun Buku 2013 sudah tercakup secara menyeluruh.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 051/Wkt Buka RAT Koperasi Kartika Wijayakarta Tahun Buku 2013