TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 051/WKT KUNKER KE KODIM 0505/JT

By 29 Mar 2014 Kodam Jaya
image01

Danrem  051/Wkt Kolonel Inf Rudianto dalam pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit KCK cabang XIX saat kunjungan kerja (Kunker) di Makodim 0505/JT di Jl Dr sumarmo Pulo gebang Cakung Jaktim, Jumat (28/3/2014).

Danrem mengatakan, jika salah memanfaatkan, era globalisasi yang memberi banyak kemudahan menjadi ancaman tersendiri bagi prajurit TNI. “Karenanya saya minta  kemajuan teknologi tidak disalahgunakan, tapi dimanfaatkan sebagai alat menjalankan tugas dan fungsi pokok  sebagai seorang Prajurit. Pesatnya kemajuan telekomunikasi, transportasi telah merusak kearifan lokal. Jangan Babinsa juga terkena dampak buruk virus globalisasi,” ujarnya di hadapan ratusan prajurit  Kodim 0505/JT dan ibu-ibu Persit KCK cabang XIX .

Pada kesempatan itu Danrem 051/Wkt mengakui masih ada Babinsa yang kurang peduli  terhadap masyarakat di sekitarnya, lingkungan keluarga bahkan diri sendiri. Untuk itu Danrem meminta prajurit Kodim 0505/JT melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sebab inti ancaman globalisasi adalah ketidakpedulian. “Untuk itu saya minta agar seluruh prajurit mengangkat citra Korem 051/Wkt, khususnya Kodim 0505/JT dengan tetap menjaga perilaku yang baik dan menjauhkan hal-hal yang dipandang buruk oleh masyarakat,” Tegasnya.

Acara yang dipandu Dandim Letkol Inf Dwi Tjahjo Harsono  berlangsung penuh kekeluargaan. Hadir para Kasi jajaran Korem, perwira staf Kodim, Danramil dan ibu-ibu Persit KCK cabang XIX.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 051/WKT KUNKER KE KODIM 0505/JT