TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 102/Pjg Pimpin acara Laporan Corp dan Tradisi Perwira

By 26 Mar 2014 20:18Kodam XII/Tanjungpura
KROPS-4

Bertempat di aula Makorem 102/Pjg pada Senin (24/3) berlangsung acara Laporan Korps dan Tradisi Para Perwira jajaran Korem 102/Pjg, Sebagai irup pada acara Laporan korps Danrem 102/Pjg Kolonel Czi Irwan, acara dihadir para Dan/kabalak, Prajurit dan PNS serta Ibu-Ibu Persit Jajaran korem 102/Pjg.

 Dalam amanatnya Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa, Peristiwa seperti ini biasa terjadi dan bahkan dalam suatu organisasi moderen merupakan suatu yang direncanakan. Sebab dari waktu ke waktu organisasi itu akan bergerak dinamis menuju tercapainya tujuan yang sudah ditetapkan. Adapun anggota yang melaksanakan laporan Korps dan tradisi terdiri dari 7 orang Perwira.

 Para Perwira ini nantinya akan melaksanakan tugas dan jabatanya di Kodim dan Korem 102/Pjg. Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan  oleh Pimpinan TNI AD, saya yakin dan percaya dengan kerjasama yang baik para anggota sekalian akan dapat melaksanakan tugas dengan baik, professional dan proporsional.

 Ungkapan rasa syukur ini hendaknya pula ditunjukkan dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan sebaik baiknya dengan meningkatkan kualitas diri agar selalu mampu berprestasi dengan mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan dan kejayaan TNI, bangsa dan negara. Kegiatan berjalan dengan tertib dan khitmad.

Danrem 102/Pjg Pimpin acara Laporan Corp dan Tradisi Perwira