TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 171/PVT MEMBUKA SOSIALISASI PROGRAM BIDANG BHAKTI TNI TA. 2014

By 04 Mar 2014 20:52Kodam XVII/Cenderawasih
muhajir

     Komandan Korem 171/PVT Brigjen TNI Djoko Subandrio membuka Sosialisasi Program Bidang Bhakti TNI Ta. 2014 bagi para Dandim, Danramil dan Danki sejajaran Korem 171/PVT bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT Jl. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat. Senin (03/3).     Dalam sambutan Danrem 171/PVT Brigjen TNI Djoko Subandrio mengatakan bahwa Sosisalisasi Program Bidang Bhakti TNI kali ini merupakan sarana komunikasi timbal balik antara pimpinan dengan para komandan satuan lapangan, yang  berhubungan dengan evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan. Disamping itu, akan disampaikan berbagai kendala dan hambatan serta kekurangan yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas-tugas tahun yang lalu dan akan diupayakan untuk menemukan solusi terbaiknya bagi kepentingan pelaksanaan tugas yang akan datang.

Fokus dari pelaksanaan sosialisasi ini, adalah untuk menyamakan persepsi dan menyiapkan diri dalam pelibatan satuan-satuan pada tugas kedepan. Dimana para peserta akan menerima arahan dari Tim Sosialisasi, sehingga diharapkan para peserta dapat mencermati dengan seksama, sehingga dapat memperluas wawasan dan pengetahuan para peserta sekalian yang sangat diperlukan untuk menunjang pelaksanaan tugas pokok di satuannya masing-masing.     Mencermati dari apa yang disampaikan di atas, maka tantangan tugas kedepan tentunya tidaklah semakin ringan, keberadaan Komando kewilayahan  yang   ada   dijajaran  Korem 171/PVT disamping sebagai bentuk gelar kekuatan TNI-AD dijajaran Korem 171/PVT juga diharapkan mampu mewujudkan tugas-tugas pokoknya dan sebagai sistem peringatan awal terhadap hal-hal yang dipandang dapat meresahkan masyarakat apalagi mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Diharapkan bahwa Komando kewilayahan yang ada dijajaran Korem 171/PVT dapat memenuhi keinginan pimpinan untuk dapat melaksanakan Sistem peringatan awal dengan baik sekaligus menjadi peluang bagi Komando kewilayahaan untuk tetap eksis dan menghapuskan kesan seakan-akan Komando kewilayahaan tidak diperlukan, namun kedepannya Komando kewilayahan benar-benar harus dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.     Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasrem 171/PVT Kolonel Inf Ali Hamdan Bogra, Letkol Inf Rahma Budi dari Staf Ter Kodam XVII/Cenderawasih sebagai Tim Sosialisasi, para Kasi Korem 171/PVT, para Dandim sejajaran Korem 171/PVT serta para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 171/PVT MEMBUKA SOSIALISASI PROGRAM BIDANG BHAKTI TNI TA. 2014