TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN BOLA VOLLY MEMPERINGATI HUT KE 2 PERSEKUTUAN KAUM BAPAK GKI RAJA DAMAI

By 25 Mar 2014 18:30Berita Satuan
logo-tni-ad-featured-1600×900-3
Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Chamim Besari menutup secara resmi pelaksanaan turnamen bola Volly antar PKB (Persekutuan Kaum Bapak) sewilayah III Kabupaten Biak Numfor dalam rangka memperingati HUT ke 2 PKB GKI Raja damai pada Sabtu 22 Maret 2014 bertempat di Lapangan Bola Volly Makorem 173/PVB.
Dalam sambutannya Danrem 173/PVB mengucapkan selamat kepada para pemenang pertandingan dan berharap agar kebersamaan yang telah tercipta selama pelaksanaan pertandingan dapat terus terjalin dengan baik dimasa yang akan datang. Dalam suatu pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yang menang bagi tim yang kalah tidak perlu berkecil hati, tetapi dijadikan sebagai pelajaran maupun pengalaman  untuk lebih meningkatkan kemampuan bertanding. Kepada tim yang menang agar jangan cepat berpuas diri tetapi terus mengasah kemampuan agar prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan serta ditingkatkan. Saya Komandan Korem 173/PVB mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan penyelenggaraan turnamen ini.
Pertandingan Final mempertemukan Tim PKB GKI Mandala dan Tim PKB GKI Opyarep Biak Timur yang dimenangkan oleh Tim PKB GKI Mandala dengan Skor 3-1(25-8,17-25,25-21,25-18).  Juara ke I PKB GKI Mandala dan mendapatkan hadiah berupa piala bergilir, piala tetap serta uang pembinaan sebesar                    Rp 10.000.000,- Juara ke II PKB GKI Opyarep mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000,- dan Juara ke III diraih oleh PKB GKI Betlehem Manuor Biak utara yang mendapatkan piala tetap serta uang pembinaan sebesar Rp 3.000.000,-.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP Esterlina Sroyer yang juga sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Biak Numfor, Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor Bpk Nehemia Wospakrik, Sekda Kabupaten Biak Numfor, Kasdim 1708/BN  Mayor inf Christain Soumokil yang juga sebagai Ketua PKB  GKI Raja Damai Korem Para Ketua Jemaat sewilayah III Kabupaten Biak Numfor, Kasi pers Korem 173/PVB Letnan Kolonel Arm Ridwan Gunawan, Dandenpom Biak Letnan Kolonel CPM Kaspar serta para Prajurit dan PNS Korem 173/PVB.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN BOLA VOLLY MEMPERINGATI HUT KE 2 PERSEKUTUAN KAUM BAPAK GKI RAJA DAMAI