TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrindam XVI/Pattimura menutup Turnamen Sepak Bola (Dodiklatpur)

By 17 Mar 2014 19:17Kodam XVI/Patimura
kIRIM2

 Danrindam XVI/Pattimura Kolonel Inf. Eko Natalius, S.IP. secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Depo Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Cup Rindam XVI/Pattimura sore ini. Bertempat  di desa Waimital Kec.Kairatu Kab. SBB. Sabtu(15/03).

Setelah digelar selama 1 bulan dan diikuti sebanyak 33 tim Turnamen Dodiklatpur Cup akhirnya mencapai puncak pertandingan final antara kesebelasan  Hatuhuran Putra A melawan kesebelasan Nalaputra A. Melalui pertandingan sengit hingga akhirnya dimenangkan oleh Hatuhuran A melalui adu penalti setelah 2X45 menit dan waktu tambahan skor masih imbang 2-2, dan pemenang secara berurutan Juara 1 yaitu Hatuhuran A, Juara II Nalaputra A serta Juara III kesebelasan Sergem A. Pemberian Piala langsung diberikan oleh Danrindam XVI/Pattimura.

              Danrindam dalam sambutannya mengatakan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan YME, atas segala rahmat dan perlindunganNya, sehingga seluruh rangkaian pertandingan telah dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar, Hal ini tidak terlepas dari dari peran serta seluruh pihak yang terkait, baik panitia, para official, wasit dan pemain. Selanjutnya pada kesempatan itu Beliau juga menyampaikan bahwa pembinaan sepak bola yang dilaksanakan dengan mengadakan turnamen oleh Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura bertujuan untuk mencetak atlet-atlet sepak bola yang nantinya dapat berprestasi mulai dari tingkat Daerah sampai ke tingkat Nasional bahkan bukan tidak mungkin bisa ke tingkat Internasional “tegasnya”. Selain menutup turnamen Kolonel Inf. Eko pada kesempatan tersebut juga meresmikan ruang makan siswa Dodiklatpur Rindam XVI/Pattimura yang nantinya akan digunakan untuk kegiatan makan siswa selama pendidikan. Dodiklatpur sendiri saat ini masih dipimpin oleh Wakil Komandan Kapten Inf. Ketut Janji, SH.

              Acara penutupan Turnamen Sepak Bola Dodiklatpur Cup Rindam XVI/Pattimura juga dimeriahkan penampilan Drum Band pelajar dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Waimital dan ramai disaksikan seluruh masyarakat Waimital Kab. SBB.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrindam XVI/Pattimura menutup Turnamen Sepak Bola (Dodiklatpur)