TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah dan Anjang Sana Dalam Rangka HUT Persit KCK PD II/Swj

By 14 Mar 2014 20:00Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo, Wakil Ketua Ny, Dwi Toto S. Moerasad, Para Pengurus dan anggota melaksanakan donor darah dan anjangsana di RS. Dr. AK. Gani, Kamis, 13/3/2014.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-68 Persit KCK PD II/Swj dan Hari Dharma Pertiwi ke-50. Pendonor para Ibu-ibu Persit berjumlah 83 orang, terdiri dari : 22 orang dari Ibu-ibu Persit, 1 dari Ibu Jalasenastri, 57 Prajurit dan 3 orang PNS Kodam II/Swj.

Ketua Persit KCK PD II/Swj dan para pendonor darah yang turut berpartisipasi dan rela mendonorkan darahnya merupakan wujud kepedulian sosial dari Persit KCK PD II/Swj yang berada di wilayah Kodam II/Swj dalam membantu mengatasi kekurangan darah di wilayah Sumsel, mengingat setetes darah merupakan kehidupan bagi yang membutuhkannya. Selain itu donor darah ini dapat terlaksana hasil kerjasama Kodam II/Swj dengan PMI Cabang Palembang.

Dalam kesempatan ini pula, Ny. Dyah Bambang Budi Waluyo mengharapkan kepada seluruh prajurit, PNS TNI Kodam II/Swj, para anggota Persit agar selalu peka dan peduli terhadap masyarakat yang berada dilingkungannya yang mengalami kesulitan, salah satunya peduli  terhadap kekurangan stok darah PMI Palembang. Oleh karena kegiatan donor darah ini agar dapat dilaksanakan secara rutin tidak hanya dilaksanakan bertepatan dengan acara peringatan HUT atau hari-hari besar seperti ini saja. Ujar istri orang nomor satu di Kodam II/Swj ini.

Selanjutnya untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan para pasien yang dirawat di RS. AK.gani rombongan Ketua, wakil Ketua, Pengurus dan anggota Persit KCK PD II/Swj dan Dharma Pertiwi melanjutkan anjangsana ke ruangan-ruangan perawatan yang berada di RS. AK. Gani untuk melihat lebih dekat kondisi para pasien yang sedang dirawat. Sebagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi sosial kita harus selalu berupaya agar organisasi persit dapat berperan aktif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan secara nyata dilapangan serta peduli terhadap sesama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah dan Anjang Sana Dalam Rangka HUT Persit KCK PD II/Swj