TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gerak jalan Santai Menjelang Pesta Demokrasi dan Hari Air Sedunia

By 17 Mar 2014 19:11Kodam XVII/Cenderawasih
Gerak-jalan-Santai-Menjelang-Pesta-Demokrasi-dan-Hari-Air-Sedunia-Papua

Gerak jalan santai menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Peringatan Hari Air Sedunia Tahun 2014 yang di ikuti TNI, Polri, Komunitas Lintas Agama dan Komponen Masyarakat bertempat di Kantor Bupati Jayapura, Sabtu (15/03/2014).

Dalam gerak jalan yang di buka oleh Bupati Jayapura, Pangdam XVII/Cen dan Kapolda Papua, kegiatan tersebut dimulai dari kantor Bupati Jayapura yang berada di gunung merah Sentani Kabupaten Jayapura dan berakhir di lokasi wisata klub pecinta alam Cpa hiroshi. Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara hiburan yang diikuti dengan penuh rasa gembira oleh seluruh perserta dan penanaman pohon sebagai upaya peduli terhadap lingkungan.

Demikianlah acara tersebut telah diselenggarakan. Semua kegiatan tersebut dilakukan guna menumbuhkan rasa kebersamaan warga Papua, kesiapan dalam menghadapi pemilu mendatang, meyadari peran pentingnya air serta melestarikan alam papua yang penting bagi kelangsungan hidup untuk generasi masa depan.

Turut Hadir dalam acara tersebut Pangdam XVII/Cend Mayjen TNI Drs. Christian Zebua, M.M, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Tito Karnavian, MA, Bupati Jayapura Mathius Awoitawu, S.E., M.Si , Para Muspida dan Para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jayapura.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gerak jalan Santai Menjelang Pesta Demokrasi dan Hari Air Sedunia