Skip to main content
Secapaad

HUT Secapa Angkatan Darat ke-42

Dibaca: 2013 Oleh 11 Mar 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

            Bertempat di gedung Jenderal Sudirman syukuran hari jadi Secapaad ke-42 digelar dengan suasana penuh kesederhanaan, kebersamaan dan keakraban tanpa mengurangi kehikmatan acara. Rabu (8/01/2014)

            Dalam sambutan Komandan Secapaad Brigjen TNI Eddy Supriyanto yang dibacakan oleh Wadan Kolonel Inf Yushadi mengajak kepada seluruh anggota Secapaad untuk sejenak flashback ke belakang mengenang para pendahulu/pendiri Secapaad, kondisi sarana prasarana yang dimiliki waktu itu dengan segala keterbatasan dan keminimannya. Komandan menghimbau kepada seluruh anggota Secapaad untuk senantiasa memiliki motivasi, semangat dan kemauan yang tinggi untuk kemajuan lembaga Secapaad.

            Dalam Ulang Tahunnya yang ke-42 Secapaad, tali kasih diberikan kepada anak panti asuhan Tunas Bangsa yang beralamat di Parompong. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng dari Wadan yang di damping oleh ibu Ketua Persit KCK cabang BS Secapaad Ibu Nining Eddy Supriyanto beserta ibu Wakil , potongan pertama diberikan kepada Dandenma Secapaad Letkol Czi Suyatno.

            Turut hadir pada acara syukuran para Direktur, Danmensis, pejabat Distribusi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab BS Secapaad Ibu Nining Eddy Supriyanto beserta pengurus dan anak-anak yatim. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:  Memberantas Nyamuk Aedes Aegypti

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel