TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

INDAHNYA KEBERSAMAAN : MALAM AKRAB KONTINGEN GARUDA

By 12 Mar 2014 19:44Pasukan Garuda
image00

Naqura, 8 Maret 2014. Tidak terasa sudah tiga bulan terlewati sejak Kontingen Garuda XXIII-H memulai misinya di Lebanon, banyak pengalaman baru yang didapat dalam penugasan ini. Didorong rasa untuk tetap memelihara komunikasi diantara sesama prajurit Kontingen Garuda maka diadakan sebuah acara Malam Akrab Kontingen Garuda.

Dalam sambutannya ketua panitia Mayor Arm Ezra Nathanael menyampaikan bahwa acara malam akrab ini selain sebagai hiburan juga sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi diantara sesama kontingen indonesia lainnya.

Layaknya seorang bapak kepada anak-anaknya dalam kesempatan ini Komandan Kontingen Kolonel Inf Adipati Karna menyampaikan rasa bangganya atas pelaksanaan selama tiga bulan pertama di Libanon terhadap prestasi yang didapat serta tidak adanya pelanggaran yang signifikan. Evaluasi ini merupakan suatu keberhasilan bersama bagi Kontingen Garuda dan harus tetap dipelihara dan ditingkatkan.

Seiring akan dimulainya cuti gelombang  pertama di awal bulan Maret, Komandan Kontingen juga berpesan kepada seluruh prajurit  untuk tetap menjaga nama baik kontingen dimanapun kita berada. Sambutan ditutup oleh pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Komandan Kontingen. Pada kesempatan yang sama pula diberikan penghargaan kepada beberapa prajurit yang berprestasi baik dalam bidang olahraga militer maupun umum.

Suasana kehangatan dan penuh kekeluargaan terasa sangat kental pada acara ini, dimana segala potensi yang ada disetiap prajurit dimunculkan untuk menghibur di malam akrab ini.  Mulai dari stand up comedy, opera, kuis, dan grup band serta akustik. Tidak terkecuali prajurit kontingen Garuda yang bertugas disektor Timur hadir juga malam akrab ini serta warga negara Indonesia yang berdinas di UNIFIL. Acara malam akrab ini merupakan suatu kesempatan yang sangat baik bagi prajurit kontingen Garuda walaupun berada jauh dari Indonesia akan tetapi seperti layaknya berada di tanah air.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Kodam Jaya Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

INDAHNYA KEBERSAMAAN : MALAM AKRAB KONTINGEN GARUDA